> Pelatihan Dasar Pengembangan Relasi 1 - Senopati Bimbel

Tanyakan ke Admin

Senopati Bimbel Center. Diberdayakan oleh Blogger.

Pelatihan Dasar Pengembangan Relasi 1

Dear all

Dalam Rangka menyambut tahun ajaran baru, SEC (Senopati Education Center) akan membuka Kursus Dasar Wirausaha. Hal ini sangat penting mengingat kondisi Bangsa kita saat ini yang berada pada arus globalisasi. Sudah rahasia umum bahwa banyak sarjana di negeri kita yang kita cintai ini menjadi pengangguran. Masih sedikitnya jumlah lapangan kerja tentu sangat berdampak pada hal ini. Disamping itu mentalitas pemuda kitapun semakin jauh dari harapan. Tanyangan Televisi, media sosial dan lainnya semakin mempertegas akan hal itu.

Kursus Dasar Wirausaha ini diharapkan dapat berpartisipasi dalam mewujudkan mentalitas Pemuda dan Pemudi  kita menjadi mandiri, pantang menyerah, dan dapat membuat lapangan kerja tersendiri serta menyerap para sarjana yang ada di nusantara ini. Semua berawal dari Mental dan Ide.
Kursus Dasar Wirausaha tahap pertama sebagai perkenalan adalah Pelatihan Dasar 

Pengembangan Relasi  yang akan kami bagi menjadi 5 Modul yaitu :
Modul 1 Membangun Relasi Positif
Modul 2 Memahami Orang Lain
Modul 3 Memudahkan Mengerti
Modul 4 Mengembangkan Kerjasama
Modul 5 Menemukan Solusi Bersama

 Pemuda dan Pemudi kita memerlukan soft skill  ini sesuai dengan Visi Kementrian Pendidikan Nasional untuk tahun 2025 adalah menghasilkan Insan Indonesia Cerdas dan Kompetitif. Yang diaksud dengan Insan Cerdas adalah Insan yang komprehensif, yaitu Cerdas Spritual, Cerdas Emosional, Cerdas Sosial, Cerdas Intelektual dan Cerdas Kinetis. 




0 Komentar untuk "Pelatihan Dasar Pengembangan Relasi 1"

Back To Top